Tutorial Komputer

Kata Mutiara

Terjemah

kegiatan santri

Portfolio

Artikel

» » Cara Membuat Password File Pada Ms. Office 2010


SolusiHp.com - Kebanyakan karyawan tidak ingin hasil dokumennya yang sudah dibuatnya disalin oleh orang lain, misalnya saat membuat sebuah dokumen di MS.Office yang isinya sangat penting dan hanya boleh diketahui oleh orang tertentu saja. Untuk mengatasinya Anda harus melindungi file tersebut dengan Password.
Berikut cara mempassword document office dengan Office 2010. Cara ini juga dapat anda lakukan pada Office 2007 dan Office 2013.


Langkah Pertama: Buka file Office yang akan anda possword, kemudian Klik File pilih  Info dan klik Ecript with password.


Langkah Kedua: Masukkan possword anda lalu Klik OK maka muncul jendelan Confirm Password masukkan kembali password yang tadi anda buat lalu Klik OK.


Saat ini Document anda sudah aman terlindungi oleh password yang sudah anda buat tadi, dan anda akan diminta untuk memasukkan password anda saat anda ingin membuka filenya.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Select Menu