Tutorial Komputer

Kata Mutiara

Terjemah

kegiatan santri

Portfolio

Artikel

» » KH. Abdullah Habib Faqih Saksikan Penerbangan Balon Udara Kafafa



Arek-arek Kafafa bersiap melepaskan balon udaranya

Sebuah Mahakarya menarik muncul dari ide salah seorang teman kami, Malik (P.E). Dan untuk kali ini kalian semua boleh bilang “Waah” rame-rame pada karya unik tersebut.. Yah, dua buah Balon Terbang raksasa berdiameter ±150 Cm dan yang satunya lagi berdiameter ±100 cm hasil ciptaanya telah berhasil lepas landas dari Bandara Madrasah Al falahiyyah, Jum’at (26/10/2012).
Seusai jama’ah sholat ied di Mushola Agung PP. Langitan, para santri yang didominasi oleh arek Kafafa sudah siap berkumpul di halaman Madrasah Al Falahiyah guna menyaksikan prosesi pelepasan dua balon udara tersebut.

Balon ini sengaja diciptakan oleh teman kami untuk memeriyahkan hari raya Idul Adha sekaligus mempublikasikan nama almamater baru kelas IV MTsF, yakni kafafa.
”fiugh.. saya sudah dua minggu men.. menyuluh plastik-plastik itu, dan alhamdulillah akhirnya jadi jugha.. ‘’ ujar malik. Tampak di salah satu balon terbesar itu sebuah tulisan kafafa uhudus shohbah dan empat lambang kafafa pada selembar kertas sepanjang ±6 M. di bawah balon tersebut.

Peristiwa ini juga disaksikan langsung oleh KH. Abdullah Habib Faqih yang pada saat itu berada di lokasi penerbangan. Beliau akhirnya memanggil teman kami (si pembuat balon) dan memintanya untuk membuat balon lagi untuk diterbangkan di halaman madrasah Al Mujibiyah. sehingga pada hari setelahnya sebuah Balon Udara raksasa kembali terbang di area tersebut.































Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

4 komentar for KH. Abdullah Habib Faqih Saksikan Penerbangan Balon Udara Kafafa

  1. salut buat generasi alfiyah KAFAFA (4 Jempol)

    by :
    min ba'di thulab LASKAR IKTAFA

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih kak... eh tapi low emmpat jempol.. 2 nya jempol kaki laan.. bauk brai..

      BY: anak selalu cantengen

      Hapus

Select Menu